Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta
 Adminwarta,    18 Mei 2020 Indosat Ooredoo Salurkan Rp 50 Juta untuk Korban Covid-19
Indosat Ooredoo Salurkan Rp 50 Juta untuk Korban Covid-19

 

Indosat Ooredoo menyalurkan donasi senilai Rp.50 juta melalui Pemerintah Kota Yogyakarta untuk membantu dalam menghadapi Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucap VP Head of Sales Central Java and DIY Susana Permata saat penyerahan donasi di Ruang Sadewa Balaikota Yogyakarta, Senin (18/5/2020).

Pihaknya mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini.

“Kami berharap uluran tangan ini juga membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini. Kami berdoa dan berharap kondisi akan segera pulih seperti sedia kala,” jelasnya.

Bantuan senilai Rp.50 juta tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam menanani Covid-19. Tidak hanya untuk membeli APD atau masker saja namun juga bisa didonasikan kepada warga yang menjadi korban wabah ini.

“Bisa digunakan untuk meringangkan beban warga yang menjadi korban Covid-19, sehingga bantuan ini bisa diwujudkan dalam bentuk apa saja,” terangnya.

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengapresiasi langkah tersebut, menurutnya kepedulian, saling membantu dan gotong royong akan memberikan kemudahan dan dorongan kekuatan Pemerintah Kota Yogyakarta dalam menghadapi Covid-19.

“Kami tentu sangat berterimaksih atas bantuan ini, masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Rencanannya bantuan tersebut akan disalurkan salah satunya kepada pasukan orange atau petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini dinilai sangat berkontribusi bagi warga Yogyakarta.

“Namun tentu nanti akan kita kaji lagi, karena bantuan ini harus disalurkan tepat sasaran mengingat ada banyak jenis bantuan yang disalurkan di tengah pandemi ini,” ucapnya. (Tam)


  (36 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor

Segera Terpetakan

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait