PDAM Tirtamarta Rayakan Hari Jadi ke-102 dengan Apel Akbar

Perusahan Daerah Air Minum Tirta Marta Kota Yogyakarta merayakan hari jadinya ke-102 dengan menggelar apel akbar di Halaman Grha Tirta Marta PDAM Tirtamarta, Senin (3/8) pagi. Acara yang dipimpin oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Walikota berharap, seiring bertambahnya usia, PDAM Tirtamarta sebagai sebuah korporasi harus semakin mengikuti roda perkembangan jaman.

“Kalau orang dari waktu ke waktu bertambah usia semakin tua, namun jika korporasi, semakin tua harus semakin bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, perkembangan pelayanan kepada masyarakat, perkembangan teknologi, dan perkembangan sumber daya manusia,” ujar Walikota.

Selanjutnya, Walikota mengingatkan kepada segenap karyawan dan manajemen PDAM untuk senantiasa melakukan tiga hal, yakni berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kuantitas pelayanan dan kontinuitas ketersediaan air bersih dan air minum bagi masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Marta Yogyakarta.

Walikota juga meminta agar segenap karyawan, manajemen, dan direksi PDAM Tirtamarta untuk memiliki rasa handar beni atau rasa memiliki terhadap PDAM Tirtamarta.

“Harapannya, Dewan Pengawas dapat menjaga sistem kerja semakin produktif, efisien, berdaya guna, dan berhasil guna,” kata Walikota

Dalam acara ini, dilakukan pula penyerahan bantuan kepada panti asuhan, siswa SD, SMP dan SMA serta paket sembako kepada warga masyarakat di sekitarnya. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Walikota Yogyakarta kepada penerima. (mix)