Wakil Walikota Resmikan Musala Ar-Rohmaan SD Blunyahrejo 

 

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi meresmikan Musala  Ar-Rohmaan SD Blunyahrejo, Kelurahan Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Rabu (7/4/21). Keberadaan musola tersebut dapat mendukung pendidikan agama dan karakter siswa di sekolah. 
“Musala merupakan salah satu cikal bakal karakter siswa untuk membangun dan memiliki pengalaman beribadah terutama di sekolah. Harapannya musala dapat memberikan manfaat terutama bagi karakter siswa dalam pelajaran agama.  Bagaimana menyikapi ajaran yang sudah lama diberikan untuk dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari," jelas Heroe saat peresmian Musala Ar-Rohmaan SD Blunyahrejo,
Pihaknya mengatakan, pendidikan agama bisa dipelajari di mana saja, tidak hanya di rumah tetapi di musala di sekolah. Dengan adanya musala ini diharapkan siswa maupun masyarakat sekitar dapat memanfaatkan untuk kepentingan agama mulai dari edukasi pendidikan agama, salat lima waktu bahkan praktik keagamaan.
Heroe berharap, musala ini dapat menjadi luar biasa, melahirkan siswa siswi yang berkompeten dalam bidang agama. Anak punya bekal cukup mengenai agama di rumah ataupun disekolah.
 ''Semoga apa yang menjadi kebaikan kita semua, menjadi perbedaan di sekolah lainnya.Melahirkan anak-anak yang hebat dan luarbiasa, memberi manfaat penguatan karakter anak, anak memiliki rasa saling menghormati satu dan yang lain. Sehingga anak punya bekal yang cukup memadai untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi," jelasnya. (Hes)