Masuki Purna Tugas, Inspektur Kota Yogya Tetap Jalin Silaturahmi

Inspektur Kota Yogyakarta, Maryoto memasuki masa purna tugas. Didampingi Wakil Walikota Yogyakarta, Maryoto menyampaikan permohonan pamitnya pada Selasa (31/8) di Ruang Yudhistira Balaikota Yogyakarta. Masa kerjanya berakhir seiring memasuki masa purna sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta pada 1 September 2021.


Pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan secara singkat perjalanan kerja selama 36 tahun lebih 6 bulan dan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta atas kerjasamanya selama ini.


“ Terimakasih atas kepercayaannya, bimbingan, arahan dan kerjasamanya selama ini.  mohon maaf jika ada kekurangan atau kekhilafan saya,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Ia juga meminta maaf kepada seluruh pegawai selama menjalankan tugas melakukan hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat.

“Teriring doa semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, dijauhkan dari fitnah, bahagia, sejahtera, sukses dan selamat dunia akhirat, amin,” jelasnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi memberikan pesan dan kesan kepada Maryoto atas dedikasinya selama ini untuk Pemerintah Kota Yogyakarta. 


“ Ini adalah bagian dari sejarah pak Maryoto dalam perjalanan karirnya. Proses yang cukup panjang pengabdiannya bersama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta selama dua periode. Semoga di masa pension bisa lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta dan selalu sehat,” ujarnya.


Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dan keikhlasannya. Semoga Pemerintah Kota Yogyakarta selalu ada kemajuan dan memiliki orang-orang yang berdedikasi seperti Pak Maryoto. Tetap semangat, dan yang paling penting jangan berhenti bersilaturahmi,” (Hes)