Wawali Serahkan Tali Asih Purna Tugas Pekerja PMI   

Wakil Walikota (Wawali) Yogyakarta Heroe Poerwadi sekaligus Ketua Terpilih Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta menyerahkan tali asih kepada dua pekerja atau karyawan PMI yang memasuki purna tugas. Pihaknya mengapresiasi para pekerja PMI yang telah melakukan pengabadian menjalankan tugas kemanusian bersama PMI Kota Yogyakarta.

“Kami atas nama PMI dan pengurus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian di PMI Kota Yogyakarta,” kata Heroe, saat menyerahkan tali asih PMI Kota Yogyakarta di Balai Kota Yogyakarta, Kamis (11/11/2021).

Dua pekerja PMI Kota Yogyakarta yang memasuki purna tugas adalah Supriadi sebagai petugas keamanan dan Haryono selaku tenaga teknis unit transfusi darah.  Mereka mendapatkan tunjangan dan tali asih dari PMI Kota Yogyakarta. 

Pihaknya juga memohon mohon maaf kepada dua pekerja PMI yang memasuki purna tugas jika dalam interaksi selama bekerja sama ada kekurangan dan tidak berkenan dihati. Kekurangan tersebut akan menjadi pembelajaran untuk diperbaiki pengurus agar lebih baik.

Menurutnya menjadi kebahagiaan ketika bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Hal itu dapat menjadi penyemangat para pekerja yang purna tugas menghadapi kehidupan bersama keluarga. Heroe berharap para pekerja yang purna tugas bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, tetap sehat dan sukses bersama keluarga.

“Kebahagian adalah ketika kita bisa menyelesaikan tugas dan petugas serta melewati semua dengan baik. Jadikan ini semangat untuk bekal kehidupan bersama keluarga,” tuturnya.

Heroe juga berharap pekerja yang purna tugas tapi tetap bekerja bersama PMI Kota Yogyakarta tidak mengurangi semangat dalam bertugas. Termasuk loyalitas dan prestasi yang dilakukan selama ini bersama PMI Kota Yogyakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semuanya kami harap bisa memperbaiki pola-pola kerja PMI agar mendorong PMI betul- betul bekerja untuk masyarakat,” ucap Heroe. (Tri)