ASN Pemkot Yogya Berikan Kejutan Ultah Sekda


Sekretaris Daerah Kota Yogya, Aman Yuriadijaya mendapatkan kejutan dari Walikota Yogyakarta, Wakil Walikota Yogyakarta, dan para Aparatur Sipil Negara ( ASN) Pemkot Yogya dalam ulang tahunnya  yang ke 56 tahun, di ruang Yudhistira Balaikota Yogyakarta, Selasa (13/12). 

Disela-sela kesibukannya Aman yang sejak pagi memiliki kegiatan ini, tak menyangka akan ada kejutan yang telah disiapkan oleh rekan rekan ASN Pemkot Yogya.

Kejutan diberikan saat Sekda akan memimpin rapat evaluasi ASN dengan menyiapkan tumpeng dan lagu ulang tahun.

Saat memasuki ruangan langsung disambut para hadirin yang datang dan kemudian dilanjutkan dengan memotong tumpeng yang telah disiapkan. Aman Yuriadijaya memberikan potongan tumpeng pertama untuk Walikota dan potongan kedua untuk Wakil Walikota serta diikuti dengan ASN lainnya yang hadir.

'' Selamat ulang tahun untuk Sekda Kota Yogya, semoga di hari bahagia ini yang umurnya semakin bertambah menjadi sosok yang amanah, panjang umur, sukses dan sehat beserta keluarga," ungkap Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Sementara itu, Wakil Walikota Heroe Poerwadi juga memberikan ucapan kepada Sekda Kota Yogyakarta. Harapannya di usianya saat ini menjadi panutan dan memiliki pengalaman yang bisa di tuangkan ke rekan kerjanya agar dapat di contoh dan di teladani.

'' Sukses terus, semoga menjadi panutan buat semuanya yang ada disini. Harapannya, selalu sehat sukses. Dalam perjalanan 56 tahun tentu perjalanan yang panjang. Perjalanan karir yang mampu melewati berbagai macam profesi sampai saat ini menjadi sekda. Tentunya pak Aman bisa menjadi pengayom temen-temen semuanya," ujarnya.

Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya dalam kesempatan tersebut mengucapkan beribu terimakasih atas kejutan yang diberikan. Ia tak menyangka begitu banyak perhatian dari rekan-rekan ASN Pemkot Yogya.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia, semoga apa yang menjadi pengalamannya dan dedikasinya dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Yogya.

" Terimakasih untuk rekan-rekan semuanya. Sebagai Sekda Kota Yogya tentunya banayak sekali kekurangan yang saya miliki. Doakan dan support saya agar terus maju dan menjadikan Kota Yogya lebih baik lagi," harapnya. (Hes)