Walikota Lantik Direktur Operasional dan Bisnis Bank Jogja

 

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti melantik dan mengambil sumpah dari Direktur Operasional dan Bisnis Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Bank Jogja masa jabatan 2021-2026 Angga Prabudya Santosa.  

Harapannya, dengan dilantiknya direksi yang baru menjadi langkah awal dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan masyarakat serta pemangku kepentingan.

“ Selamat bertugas, semoga segera bekerja dengan baik di lingkungan Bank Jogja, serta di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Mari bahu-membahu membesarkan dan mengembangkan Bank Jogja. Bersama dengan direksi yang lain, yaitu Direktur Utama, Direktur Kepatuhan, SDM dan Umum, serta dengan segenap karyawan/karyawati Bank Jogja,” ungkap Haryadi Suyuti dalam sambutannya, Jumat (31/12) di Grha Pandawa Balaikota Yogyakarta.

Haryadi mengatakan, dengan dilantiknya anggota direksi yang baru, menjadi salah satu kekuatan untuk meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang terjalin baik dengan Pemerintah Kota Yogyakarta serta pemangku kepentingan.

Saat ini perbankan di Indonesia telah berkembang dengan pesat, terutama dibidang teknologi. “ Saya berharap dengan bertambahnya anggota direksi kepemimpinan yang baru, Perumda BPR Bank Jogja dapat membuat dan merealisasikan inovasi dan terobosan yang telah direncanakan sebelumnya, guna mendekatkan diri dan meningkatkan pelayan kepada masyarakat. Sehingga Bank Jogja dapat menjadi kebanggaan kita Bersama,” jelasnya.

Menurutnya, menjadi anggota direksi bukanlah tugas mudah. Untuk itu, kepemimpinan yang baru ini perlu banyak dukungan dari karyawan / karyawati Bank Jogja dan melakukan kinerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

“ Untuk itu, kami berharap, saudara-saudara dapat bekerja sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku secara profesional dengan membangun team work yang tangguh dan memperhatikan prinsip kehati-hatian dan prinsip manajemen risiko,” katanya. (Hes)