Wawali Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK ABA Al Muhajirin

 

Untuk memberikan kenyamanan dan suasana kondusif dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Muja-Muju segera membangun TK ABA Al Muhajirin yang terletak di wilayah tersebut. 

Ketua Panitia Pembangunan, Dana Suswati mengatakan pembangunan TK ABA tersebut berdiri di atas tanah wakaf dari Damaiyanti yang merupakan adik dari Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya. 

"Kami terima kasih kepada Ibu Damaiyanti yang telah mewakafkan tanahnya untuk mendukung kegiatan pendidikan di Kelurahan Muja-Muju, semoga gedung ini dapat segera terealisasi sesuai jadwal sehingga dapat langsung digunakan," katanya dilokasi, Sabtu (22/01/2022).

Dana berharap dengan adanya TK ABA Al Muhajirin ini nantinya akan semakin menciptakan program-program yang lebih baik agar lebih banyak masyarakat dan generasi muda yang tercerdaskan. Sehingga dapat menjadi bekal di kehidupannya.

Peletakan batu pertama pembangunan TK tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi. Pihaknya pun menyambut baik pembangunan TK ABA ini karena dengan pem­ba­ngunan gedung baru maka proses kegiatan belajar mengajar anak dapat dilaksanakan dengan lebih optimal.

"Semangat mencetak generasi penerus yang unggul dan berdaya saing, merupakan wujud inovasi pendidikan dalam membentuk karakter berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik, terutama pada usia anak-anak TK dan PAUD di masa pertumbuhan dan perkembangannya," jelasnya. (Han)