Dapat Kejutan Ulang Tahun, Walikota Ingin Selesaikan Kepemimpinan dengan Baik

Menginjak usia yang ke 58 tahun merupakan rahmat yang disyukuri, hal ini dirayakan oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dengan mendapat kejutan dari para ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogya, Rabu (9/2/2022).

Guratan bahagia tampak jelas di wajah orang nomor satu di Kota Yogya ini saat seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memberikan ucapan dan doa kepada Walikota secara bergantian. 

“Selamat Pak Haryadi, semoga panjang umur, tambah sukses dan sehat selalu,” ucap para ASN kompak memberikan ucapan saat Walikota memasuki ruang kerjanya. 

Acara ini memang digelar tanpa sepengetahuan Walikota dengan maksud untuk memberikan kejutan di hari spesialnya ini.

Walikota dalam kesempatan tersebut hanya meminta agar dengan bertambahnya usianya ini segala aktivitasnya masih dapat terus berjalan dengan lancar, sehingga ia bisa terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk seluruh masyarakat Kota Yogyakarta.

"Mudah-mudahan saya terus diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berkarya untuk membangun kota Yogya agar terus maju,” harapnya.

Walikota berharap seluruh karyawan Pemkot dapat menemaninya untuk bekerja bersama menyelesaikan periode kepemimpinannya dan terus bekerja untuk masyarakat dengan baik. 

“Tentunya harapan saya, saya bukan saja Walikota tetapi saya adalah teman kalian semua. Semua saya anggap teman, kita bekerja untuk masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya tubuh yang semakin menua malah menjadi cambukan bagi Bapak dua putri ini untuk tetap bersemangat dan bisa tetap bermanfaat bagi masyarakat.

“Waktu adalah hal yang tidak pasti. Maka dari itu dengan masih diberikannya waktu ini, harus dapat melakukan yang terbaik kepada seluruh insan,” harapnya. (Han)