Wawali Lantik Kepengurusan PMMI DIY Periode 2022-2023

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi melantik kepengurusan Persaudaraan Mak-Mak Indonesia (PMMI) DIY periode 2022-2023.Dari pelantikan tersebut terpilih ketua PMMI DIY, yakni Nur Aisyah Haifani.

Usai melantik, Wawali menekankan agar seluruh anggota PMMI DIY harus senantiasa berjiwa tangguh karena ada tanggung jawab besar yang dipikulnya yaitu membantu keluarga.

"Maka, kita harus saling silang membantu, kita yang usahanya sudah maju mari kita bantu anggota-anggota yang usahanya masih berjuang," ujarnya di Kedai Srawung, Sabtu (19/3/2022).

Di bawah kepemimpinannya tersebut PMMI diharapkan mampu menjalin lebih banyak kerjasama dengan pihak lain sehingga bisnis yang dijalankan mak-mak di Yogyakarta tersebut terus dapat berkembang.

Sementara itu Ketu PMMI DIY, Nur Aisyah Haifani menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kepengurusan baru.

 Ia berharap, mulai dari pembina, penasihat, sampai pengawas terus membantu mengawal perjalanan PMMI DIY kedepan.

Nur menjelaskan selama ini PPMI DIY bergerak di berbagai bidang seperti ekonomi, sosial, dan keagamaan.

"Di bidang ekonomi kami mempunyai bizniz corner (bizcon), disini para anggota yang mempunyai usaha akan kami dorong agar terus berkembang," ujarnya.

PMMI DIY, lanjutnya, juga terus memberikan pelatihan wirausaha dengan harapan seluruh anggota bisa menjadi tangguh dan dapat mengatasi masalah ekonomi didalam keluarga.

 "Diawali dengan bisa mengatasi masalah ekonomi, nantinya semoga bisa mengatasi masalah-masalah lainnya," tambahnya. (Han)