Bupati Purworejo Jalin Kerjasama Pariwisata Yogya

Bupati Purworejo, Agus Bastian melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Yogya, dan diterima langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Yogya.

Menurut Agus Bastian, kunjungannya tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk menjalin kerjasama kepariwisataan antara Kabupaten Purworejo dan Kota Yogya.

“Selama ini Purworejo dan DIY sudah menjalin banyak kerjasama, namun, ke depan bakal lebih banyak lagi yang bisa dikolaborasikan, terutama dengan Kota Yogya” ungkapnya di Balaikota Yogya, Jumat, (13/5/2022).

Selain itu, lanjutnya, Pemkab Purworejo juga berencana mengembangkan kerjasama pada bidang pariwisata, terutama dengan konsep Border City yang kini tengah dibangun Purworejo.

“Kita ingin Purworejo jadi daerah tujuan wisata kedua dari Kota Yogya. Maka selanjutnya, akan terus digagas kerja sama yang tentu menguntungkan secara ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti menyambut baik kunjungan Bupati Purworejo tersebut, Ia mengucapkan terimakasih karena telah menjadikan Kota Yogyakarta sebagai tempat dilakukannya kunjungan kerja.

Haryadi berharap semoga dengan adanya acara kunjungan tersebut dapat menjalin silahturahmi antara Pemkot Yogyakarta dan Pemkab Purworejo. (Han)