Sekda Kota Yogyakarta Berikan Motivasi Kepada 38 Calon Paskibraka

Umbulharjo-Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya memberikan motivasi kepada 38 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022 Kota Yogyakarta.

Dalam arahannya, Aman meminta kepada para calon Paskibraka agar terus semangat dan kompak. Selain itu, pihaknya mengucapkan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai calon anggota paskibra  tingkat Kota Yogyakarta.

Aman juga menyampaikan rasa bangga kepada mereka yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

"Semangat di dalam diri kita harus tinggi. Itu nomor satu, mental dan otak itu setnya dari kita sendiri," ungkapnya di Wisma Sargede, Rabu (10/8/2022).

Aman berpesan agar para calon paskibraka dapat menjaga kedisplinan, karena dengan kedisiplinan akan menjadi tonggak kelancaran pelaksanaan kegiatan.

"Kalian bukan saingan, tapi bersaudara. Oleh kerena itu, saya minta agar anak-anakku ini saling menguatkan satu sama lain. Karena berhari-hari bersama," imbuhnya.

38 calon paskibraka ini harus mengikuti karantina selama 9 hari, yakni sejak 10 Agustus hingga 19 Agustus 2022. Selama karantina mereka juga harus rela hidup tanpa gadget. (Han)