PDAM Tirtamarta Berikan Bonus Untuk Tim Sepakbola Kota Yogyakarta

Jetis-Perumda PDAM Tirtamarta menyerahkan bonus atau hadiah sebesar Rp 25 juta untuk Tim Sepak Bola Kontingen Kota Yogyakarta dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI DIY 2022.

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk komitmen Perumda PDAM Tirtamarta dan Pemkot Yogyakarta kepada para atlet serta pelatih atas capaian yang diraih mereka.

Pada ajang tersebut tim sepakbola Kota Yogyakarta mendapatkan medali emas setelah sukses kandaskan perlawanan tim sepakbola Bantul lewat adu penalti.

Direktur utama Perumda PDAM Tirtamarta, Majiya mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih serta para official atas peran sertanya mewakili Kota Yogyakarta pada ajang Porda 2022 ini.

"Hasil yang diperoleh ini merupakan representasi dari kerja keras, dedikasi, usaha, para atlet serta pelatih dan ofisial," ujarnya di hotel Harper, Jumat malam (16/9/2022).

Sementara itu Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi mengatakan selain apresiasi, penghargaan ini juga diberikan untuk mendongkrak semangat para atlet di Kota Yogya.

"Kami sangat mengapresiasi pahlawan-pahlawan olahraga Kota Yogyakarta yang berjuang. Baik yang berhasil mendapat medali ataupun tidak. Kami tetap mengapresiasi karena mereka telah berjuang habis-habisan untuk Kota Yogya," ujarnya.

Sumadi berharap seluruh elemen mampu bersinergi demi kemajuan olahraga di Kota Yogyakarta.

"Diharapkan penyerahan hadiah ini dapat memberikan semangat untuk meningkatkan prestasi," katanya.

Ia juga meminta kepada atlet untuk tidak melihat besaran dari nominal yang diberikan. "Jangan hanya melihat besarnya namun ini adalah bentuk perhatian kita bersama," ucapnya. (Han)