Penjabat Walikota Lepas Masa Purna Tugas Kabag Administrasi Keuangan 


Kepala Bagian (Kabag) Administrasi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kota Yogyakarta Drs Sukadarisman MSi memasuki masa purna tigas mulai tanggal 1 Oktober 2022. Penjabat Walikota Yogyakarta Sumadi memberikan selamat atas selesainya masa pengabdian selama 30 tahun mengabdi menjadi ASN di Pemerintah Kota Yogyakarta, Rabu (28/10) dalam rapat dinas di Ruang Bima Balaikota Yogyakarta. 
Dalam kesempatan tersebut, Sumadi memberikan pesan untuk terus memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat. "Semoga setelah purna tugas ini dapat beramal di masyarakat dengan membantu sesuai kemampuan yang dimiliki. Sehingga apa yang didapat di pemerintahan bisa disalurkan ke masyarakat," ujar Sumadi.
Drs Sukadarisman MSi mengatakan selama menjabat di Pemerintah Kota Yogyakarta sejak tahun 1992 dirinya merasa bangga bisa menjadi bagian di Pemerintah Kota Yogyakarta. ''Mengabdi selama 30 tahun ada suka dan duka terlebih dalam melakukan inovasi untuk mengubah pola lama yang kurang kondusif menjadi sesuatu yang baru adalah tantangan yang harus dihadapi juga dilalui," jelasnya.


Sukadarisman mengatakan, sangat senang sekali bisa mengikuti arahan dari Penjabat Walikota Sumadi yang sangat kooperatif kepada karyawan Pemkot Yogya. "Sangat kooperatif sekali, kami merasa dihargai kinerjanya dan didukung, jadi kerja pun enjoy tetapi tetap berinovasi untuk Kota Yogya lebih baik lagi," ujar Sukadarisman.
Setelah tidak bekerja di Pemkot Yogyakarta nantinya ia ingin menikmati kebersamaan bersama istri dan ketiga anaknya di kampung halamannya. "Menikmati dan memanfaatkan purna tugas ini bersama keluarga dan nanti ke depannya mencari kegiatan di wilayah agar ilmu yang di dapat di pemerintahan dapat tersalurkan," katanya. (Hes)