Pengurus KORPRI Unit PDAM Tirtamarta Dikukuhkan

Jetis-Sekda Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya yang juga merupakan ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Unit Perumda PDAM Tirtamarta Masa Bakti 2022-2027.

Acara ini digelar di Graha Tirtamarta komplek kantor PDAM Tirtamarta, Senin Pagi (28/11/2022).

Dari pengukuhan tersebut Majiya yang merupakan direktur utama (dirut) Perumda PDAM Tirtamarta dikukuhkan sebagai ketua, sementara wakil ketuanya di jabat oleh Intan Rurieta.

Aman pun optimis dengan dikukuhkannya Dewan Pengurus KORPRI Unit PDAM tersebut organisasi KORPRI Kota Yogyakarta akan semakin kuat, netral, mandiri serta profesional.

Pihaknya mengungkapkan keberadaan KORPRI merupakan aset penting bagi penyelenggaraan Negara.

Menurutnya jumlah sumber daya manusia KORPRI yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga dapat diberdayakan guna memperjuangkan aspirasi, kesejahteraan baik material maupun spiritual.

Pihaknya berpesan agar kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan agar terus berupaya melakukan inovasi serta terus beradaptasi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan maupun teknologi.

"KORPRI sebagai organisasi juga harus senantiasa relevan dengan perkembangan zaman dan menjaga eksistensinya untuk meningkatkan peran dalam pembangunan," ujarnya.

Selain itu, pengurus KORPRI unit PDAM Tirtamarta juga harus memberikan warna bagi anggotanya dan menjaga kerukunan antar anggota. 

"Dengan demikian, organisasi KORPRI Kota Yogyakarta dapat semakin solid, professional, dan maju," ujarnya. (Han)