Lansia Panti Wredha Budi Dharma Terima Bingkisan Pemkot Yogya

Umbulharjo-Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi mengunjungi panti Wreda Budi Dharma. Kunjungannya ini selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan penghuni panti, juga untuk memastikan pelayanan di panti tersebut berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Sumadi juga memberikan bingkisan kepada seluruh penghuni panti. "Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua,” katanya di lokasi, Selasa (4/4/2023).

Pihaknya bersyukur para penghuni panti tampak sehat, tenang, dan bahagia. Sumadi pun berharap agar warga panti ini tetap semangat mengisi masa tuanya.

“Harapan kita tentu mereka tidak kekurangan apapun, baik kesehatan maupun dari segi kebutuhan mereka dapat terpenuhi,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus panti yang dinilai telah berjuang dalam memberikan pelayanan serta perawatan yang tulus kepada para lansia yang tinggal di panti tersebut.

Tampak wajah haru dan gembira para lansia penghuni panti tersebut saat dikunjungi oleh Penjabat Walikota. Mereka merasa masih mendapat perhatian dan tidak dilupakan. (Han)