BPR Terbaik Kedua, Bank Jogja Dukung Kemajuan Inklusi Keuangan Daerah

Umbulharjo – Setelah raih Bintang Lima Top BUMD Awards 2023, Bank Jogja kembali raih penghargaan sebagai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Terbaik Kedua dalam ajang Infobank Isentia Digital Brand Award 2023, pada Rabu (12/4) di Shangrila Hotel, Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia yang merupakan lembaga analisis dan media monitoring global, atas keberhasilan mereka dalam melakukan promosi brand perusahaan dan brand produk secara digital selama setahun terakhir.

Bank Jogja menjadi salah satu Bank Perkreditan Rakyat terbaik kedua penerima pengakuan Infobank Digital Brand Award 2023, atas hasil penilaian masyarakat dan umpan balik dari media sosial, pada produk-produk dan layanan bank perkreditan rakyat berbasis digital yang dimiliki.

Penghargaan tersebut juga bagian dari penilaian Majalah Infobank dan Isentia kepada BPR Bank Jogja dalam membawa kesuksesan transformasi pada sektor bank perkreditan rakyat, serta turut berkontribusi bagi kemajuan inklusi keuangan daerah.

Atas penghargaan yang diterima Bank Jogja tersebut Penjabat (Pj) Walikota Yogyakarta Sumadi menyampaikan, dengan diraihnya penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Kota Jogja melalui Bank Jogja dapat memberikan jasa dan layanan keuangan kepada masyarakat dengan optimal.

“Penghargaan ini hanya didapat oleh tiga BPR terbaik di Indonesia, salah satunya Bank Jogja. Beberapa waktu lalu, Bank Jogja juga menerima penghargaan bintang lima Top BUMD Award, kami ucapkan selamat dan tentu harapannya Bank Jogja dapat terus meningkatkan prestasinya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” ujarnya saat ditemui di Ruang Kerja pada Jumat (14/4).

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut menjadi motivasi Bank Jogja untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Tentu ini anugerah yang kami terima sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja Bank Jogja, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Walikota dan jajarannya serta stake holder atas dukungannya. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya. (Jul)