Dishub DIY Juara Sepakbola Hahubnas 2023

Kotagede-Kesebelasan Dinas Perhubungan (Dishub) DIY berhasil meraih juara pertama setelah menaklukkan tim dari Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas III DIY dengan skor 2-0.

Laga final dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 ini di gelar di Lapangan Karang Kotagede, Kamis (7/9/2023).

Sebagai informasi laga ini diikuti oleh enam tim yang pesertanya adalah perangkat daerah Perhubungan seluruh DIY dan ditambah BPTD Kelas III DIY. 

Penyerahan Throphy pertandingan fun football tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo.

Orang nomor satu di Kota Yogya ini sangat menyambut baik ajang tersebut, menurutnya dengan adanya laga ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan saling bertukar pengalaman antar karyawan.

"Selain itu juga dapat mengembalikan energi dari kepenatan atas rutinitas kerja sehari-hari," tandasnya.

Kesebelasan Dishub DIY saat mengangkat throphy juara pertama ajang fun football dalam rangka memeriahkan Harhubnas 2023 di Lapangan Karang Kotagede, Kamis (7/9/2023)

Para pegawai, lanjutnya, menjadi guyub rukun satu sama lain sehingga terbentuk skuad tim yang solid dan tidak mudah dikalahkan untuk mewakili instansinya.

"Dengan demikian secara langsung akan menjadi wahana untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas korps," tandasnya.

Ia berpesan kepada seluruh pemain agar terus melakukan olahraga secara rutin guna menjaga kesehatan dengan olahraga. "Selaku pelayan masyarakat kita dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik," bebernya. (Han)