Bank Jogja Perkuat Integritas Layani Warga Yogya

Magelang - Penghargaan yang telah diraih BPR Bank Jogja pada awal tahun 2023, menjadi satu pemantik untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BPR Bank Jogja hingga pertengahan tahun 2023 sudah mendapat dua penghargaan, yaitu Bintang Lima Top BUMD Awards 2023, juga BPR Terbaik Kedua Infobank Isentia Digital Brand Award 2023.

Refreshment dan Pelatihan ​Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT) Bank Jogja di Hotel Atria Magelang, pada Jumat malam (8/9).

Menurut Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi, prestasi yang telah diraih tersebut tidak menjadi alasan untuk merasa puas, tapi justru menjadi motivasi agar setelahnya dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.

"Salah satu cara yang kami lakukan untuk mendorong kinerja yang semakin baik adalah dengan pelatihan bagi tiap karyawan, bukan hanya dari segi teknis saja tapi juga penguatan kapasitas dan integritas, agar terjalin kerja sama yang solid," katanya dalam kegiatan Refreshment dan Pelatihan ​Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT) Bank Jogja di Hotel Atria Magelang, pada Jumat malam (8/9).

Pihaknya juga mengatakan, bahwa integritas menjadi satu hal penting yang harus terus dibangun dan diperkuat agar masyarakat semakin percaya dan terfasilitasi pada layanan dan kinerja Bank Jogja.

Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Bank Jogja yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya menyampaikan, penguatan integritas merupakan bagian dari menguatkan ekosistem agar dalam bekerja mampu menghasilkan kinerja yang terbaik. 

"Membangun interaksi dan chemistry di dalam tim yang berintegritas, menjadi satu modal penting untuk menghasilkan output yang konkret dan nyata yaitu kinerja optimal, agar layanan yang diberikan kepada masyarakat juga semakin baik," ujarnya.

Untuk itu penting dilakukan kolaborasi yang terintegrasi, lanjut Aman, agar kinerja yang ditunjukkan dari setiap bidang dan unsur di Bank Jogja memiliki orientasi yang sama pada pencapaian tujuan yang akan diraih.

"Kolaborasi terintegrasi ketika terus menerus dilakukan hingga menjadi kebiasaan, akan menciptakan ruang dan jaringan kinerja yang terus berkembang dan bertumbuh, yang juga akan mendukung dalam pencapaian tujuan," imbuhnya. (Jul) 

Ketua Dewan Pengawas Bank Jogja Aman Yuriadijaya.