Jaga Sportivitas dan Optimisme Sepakbola di Kota Yogya

Umbulharjo-Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menonton langsung pertandingan sepakbola PSIM Yogyakarta menghadapi FC Bekasi City. 

Mengenakan jersey PSIM, ia duduk di bangku tribun utama. Laga ini merupakan laga perdana bagi klub kebanggaan masyarakat Yogyakarta di Grup 2 Liga 2 2023/2024.

Menghadapi FC Bekasi City, Haryono dan kawan-kawan tampil penuh keyakinan untuk bisa meraih tiga poin. Terbukti, sejak menit awal, tim berjuluk Laskar Mataram ini berinisiatif menyerang pertahanan FC Bekasi City. Meski begitu tim Laskar Mataram harus takluk dengan skor tipis 2-3 dari tim tamu.

Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo saat melihat langsung pertandingan sepakbola PSIM Yogyakarta menghadapi FC Bekasi City di Stadion Mandala Krida, Senin (11/9/2023)

Terkait dengan hasil akhir pertandingan, Singgih mengajak seluruh suporter untuk menerima dengan penuh sportivitas. 

"Tujuan kita adalah memberikan suport kepada tim yang berlaga agar mereka bisa bermain secara maksimal," katanya di Stadion Manda Krida, Senin (11/09/2023).

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Yogya ini pun meminta kepada semua pihak agar  saling menjaga suasana agar tetap kondusif.

Sebagai informasi PSIM Yogyakarta tergabung dalam Grup 2 bersama FC Bekasi City, Malut United, PSKC Cimahi, Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United dan Perserang. (Han)