PSIM Raih Tiga Poin Atas Persikab Bandung

Umbulharjo-PSIM Yogyakarta berhasil mengalahkan Persikab Bandung dalam lanjutan Liga 2 2023 pekan ke-7 di Stadion Mandala Krida, Minggu (22/10/2023).

Dalam laga ini, Laskar Mataram menang dengan skor 1-0 atas gol tunggal yang dicetak Indra Setiawan pada menit ke-52. Dengan kemenangan tersebut, menjadi kemenangan keempat beruntun PSIM Yogyakarta.

Selama pertandingan PSIM cukup mendominasi. Permainan cepat terus diperagakan oleh Haryono dan kawan-kawan.

Tambahan 3 poin ini membawa PSIM berada posisi kedua sekaligus terus membuntuti FC Bekasi City yang saat ini ada di puncak klasemen Grup 2. 
 

Pemain PSiM Yogyakarta saat melakukan selebrasi atas gol tunggal yang dicetak Indra Setiawan pada menit ke-52.

Dengan kemenangan di laga kali ini, Laskar Mataram sekarang mengantongi 13 poin dari empat kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih klub sepakbola kebanggaan masyarakat Yogya ini.

Menurutnya dengan kemenangan ini akan menambah kepercayaan di persaingan klasemen.

"Pertama kami berterimakasih kepada pemain semuanya yang main maupun cadangan. Ini luar biasa bisa dapat meraih tiga poin pada laga terakhir home putaran pertama," ujarnya.

Singgih berharap squad PSIM Yogya terus solid dan kompak agar dalam menjalani putaran kedua mendatang menuai hasil yang maksimal. (Han)