Masuki Usia 58, Sekda Berharap Lancar Bekerja

Umbulharjo-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya hari ini, Rabu 13 Desember 2023 genap berusia 58 tahun. Sosok pejabat yang sangat sederhana ini mendapat kejutan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Yogya.

Sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah membaur manjadi satu memberikan ucapan kepada pria kelahiran Bondowoso ini. Acara yang digelar sebelum rapat dinas ini memang dilakukan tanpa sepengetahuannya dengan maksud untuk memberikan kejutan di hari spesialnya ini.

Acara ini diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang telah disiapkan. Diiringi lagu selamat ulang tahun karya Band Jamrud ia mulai melakukan pemotongan tumpeng.

Potongan pertama tumpeng tersebut ia serahkan kepada Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo, lalu potongan berikutnya ia serahkan untuk ketiga Asisten.

“Mudah-mudahan Pak Sekda dapat terus semangat dan dapat menjadi panutan bagi para ASN Pemkot Yogya," ungkap orang nomor satu di Kota Yogya ini di Ruang Bima Balaikota.

Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo saat memberikan kado kepada Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya di hari ulang tahunnya.

Guratan bahagia dan penuh haru tampak jelas di wajah pria berkacamata tersebut. Pada kesempatan ini Aman hanya meminta agar dengan bertambahnya usia segala aktivitasnya masih dapat terus berjalan dengan lancar, sehingga pihaknya bisa terus bekerja dengan sebaik mungkin untuk Kota Yogya.

"Saya sangat bersyukur jika di usia ke 58 ini saya masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja di Pemkot Yogya," tandasnya.

Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya usai melakukan pemotongan tumpeng. Potongan pertama tumpeng tersebut ia serahkan kepada Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo, lalu potongan berikutnya ia serahkan untuk ketiga Asisten.

Salah satu Pejabat yang hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogya, Suciati Sah. Ia pun turut mendoakan Sekda Kota Yogya agar menjadi pimpinan yang selalu amanah.

"Semoga Pak Sekda terus menjadi sosok pejabat yang amanah, panjang umur, sukses, dan sehat selalu," ujarnya. (Han)