Diikuti 149 Anggota,  Calon Purna Tugas KORPRI, Tetap Mengabdi

GONDOKUSUMAN - Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya melepas sebanyak 149 peserta Wisuda Calon Purna Tugas Anggota KORPRI Kota Yogyakarta yang diselenggarakan di Hotel New Saphir Yogyakarta, Senin (29/4). 

Aman Yuriadijaya mengungkapkan, sangat berterima kasih dan apresiasi kepada para anggota KORPRI Kota Yogyakarta.

Pihaknya juga memberikan ucapan selamat kehormatan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Yogyakarta.  

Aman mewakili Pemkot Yogyakarta juga meminta maaf kepada seluruh anggota wisuda calon purna tugas yang mana selama ini pemerintah belum cukup memberikan kontraprestasi yang sepadan, baik penghargaan dan fasilitas atau kesejahteraan.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya melepas sebanyak 149 peserta Wisuda Calon Purna Tugas Anggota KORPRI Kota Yogyakarta yang diselenggarakan di Hotel New Saphir Yogyakarta, Senin (29/4). 

“Terimakasih dan mohon maaf jika pemerintah membuat salah, kecewa dan tidak sesuai harapan semuanya. Doa kami semua, calon purna tugas mampu menapak fase berikutnya dengan sebaik-baiknya,”jelas Aman saat sambutan.

Ia berpesan, dedikasi yang telah diberikan kepada negara selama bertugas, dapat menjadi memorabilia yang indah dikenang dan bisa membagikan kisahnya kepada anak cucu mereka.

“Semoga semua dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun. Harapannya semua memiliki aktivitas sosial di masyarakat. Sehingga ilmu yang dimiliki selama ini dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Yogyakarta Dedi Budiono mengungkapkan, KORPRI Kota Yogyakarta membuka ruang bagi anggota kehormatan yakni khususnya bagi para pensiun untuk bisa mendaftarkan diri menjadi anggota KORPRI. 

“KORPRI sangat terbuka bagi para pensiun yang ingin bergabung dan ikut membina para anggota KORPRI muda. Sehingga menjadi energi tambahan dan semangat untuk bekerja,”katanya.

Aman juga memberikan ucapan selamat kehormatan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Yogyakarta.

Ia berharap, kegiatan ini akan terus dilakukan dan menciptakan suasana yang rukun, sejahtera dan bahagia.

“Semoga momentum ini membekas dihati dan menumbuhkan kenangan di masa datang. Bahwa kita pernah bersama dan mengabdikan diri di Pemkot Yogyakarta dengan menjalani kehidupan pahit, manis, asam selalu bersama seiring sejalan telah tiba saatnya diwisuda mengakhiri pengabdian di pemkot dan KORPRI,”ungkapnya.

Salah satu calon purna tugas sekaligus Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Yogyakarta, Wasesa berharap, anggota KORPRI Kota Yogyakarta tetap kompak dan terus bersinergi dalam mencapai tujuan. 

Ia juga berpesan kepada anggota KORPRI Kota Yogya agar terus mengembangkan inovasi dan kreativitas sesuai dengan perkembangan zaman.

Salah satu calon purna tugas sekaligus Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Yogyakarta, Wasesa saat mengikuti Wisuda Calon Purna Tugas Anggota KORPRI Kota Yogyakarta yang diselenggarakan di Hotel New Saphir Yogyakarta.

“Saya berharap, kesejahteraan dan inovasi KORPRI Kota Yogya betul-betul terus dikembangkan dan saya berdoa agar seluruh anggota KORPRI diberikan kesehatan, lancar, inovatif dan kreatif menuju masa depan,”ungkapnya. (Hes)