Sekda dan ASN Pemkot Berikan Kejutan Ulang Tahun Pj Wali Kota

Umbulharjo-Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-59 dari Sekda Kota Yogya dan para Pejabat di lingkup Pemkot Yogya.

Kejutan tersebut didapatinya saat orang nomor satu di Kota Yogya ini memimpin rapat dinas yang digelar di ruang Bima Balaikota Yogya, Selasa pagi (14/5/2024). Acara ini memang digelar tanpa sepengetahuannya.

Saat memasuki ruangan ia langsung disambut para hadirin yang datang dan kemudian dilanjutkan dengan memotong tumpeng yang telah disiapkan. Dengan raut wajah yang teramat bahagia, Singgih masih belum meyangka akan mendapatkan kejutan spesial tersebut. 

Potongan pertama tumpeng tersebut diserahkan kepada Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya. Para ASN-pun silih berganti mengucapkan selamat kepadanya sambil diiringi lagu Selamat Ulang Tahun milik grup band Jamrud. Harapan dan doa juga mengalir dari ASN yang hadir dalam acara ini.

"Selamat ulang tahun Pak Singgih, sehat dan bahagia selalu," ujar para ASN bersama-sama.

Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo saat memberikan potongan tumpeng kepada Sekda Kota Yogya, Aman Yuriadijaya.

Pada kesempatan tersebut, pria yang memiliki hobi bersepeda ini menyampaikan terima kasih atas perhatian dari seluruh ASN Pemkot Yogya.

Ia bersyukur jika di usia ke-59 tahun masih diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin Pemkot Yogya.

"Usia 59 tahun ini menandakan dalam kehidupan banyak diisi dengan berbagai hal. Hal positif bisa dijadikan pedoman dan acuan, sedangkan negatif jangan diambil," imbuhnya.

Para ASN Pemkot Yogya saat memberikan kejutan di hari ulang tahun Penjabat Walikota Yogya, Singgih Raharjo.

Singgih juga berharap agar terus diberikan kesehatan dan kelancaran baik itu kelancaran dalam menjalankan program dan roda pemerintahan, maupun dalam beraktivitas sehari-harinya.

Karena menurutnya hidup harus memiliki makna. Hidup harus bisa bermanfaat bagi sesama. “Alhamdulillah, semoga umur yang tersisa ini bisa makin bermakna, membawa manfaat bagi masyarakat secara luas. Terima kasih atas doanya,” ungkap pria kelahiran Gunungkidul ini. (Han)