Rapat Dinas Pertama, Pj Wali Jaga Kolaborasi Antar Instansi

Umbulharjo-Penjabat Wali Kota Yogya, Sugeng Purwanto mendapat kejutan dihari ulang tahunnya ke 59 saat ia tengah memimpin rapat dinas di Ruang Bima Balaikota Yogya, Senin (27/5/2024).

Lagu selamat ulang tahun milik group band Jamrud tiba-tiba menggema di ruangan tersebut. Sontak seluruh peserta rapat berdiri untuk ikut bernyanyi dan bertepuk tangan.

Sugeng tampak sumringah mendapat kejutan di hari ulang tahunnya dari para pejabat Pemkot Yogya. Ia juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendapatkan kejutan tersebut. Orang nomor satu di Kota Yogya ini pun terlihat terus tersenyum. 

Usai lagu selamat ulang tahun selesai, para hadirin dipersilakan untuk duduk ke tempatnya masing-masing. Sugeng pun lantas menelungkupkan tangannya. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Potongan pertama tumpeng tersebut diserahkan kepada Asisten Administrasi Umum, Wasesa. Sementara potongan kedua dan ketiga diserahkan kepada Pelaksana Tugas Harian (Plh) Asisten Perekonomian Pembangunan, Hari Wahyudi dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yunianto Dwi Sutono.

Penjabat Wali Kota, Sugeng Purwanto saat melakukan pemotongan tumpeng ketika mendapat kejutan dihari ulang tahunnya.

Dalam kesempatan tersebut Sugeng mengucapkan banyak terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh ASN Pemkot Yogya. "Saya sungguh tak menyangka begitu banyak perhatian dari rekan-rekan ASN Pemkot Yogya," imbuhnya.

Sugeng berharap selama ia menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Yogya dapat berkolaborasi dengan baik dengan jajaran aparatur di lingkungan Pemkot Yogya maupun masyarakat.

"Semua saya anggap teman, mari kita bekerja bersama, kolaborasi antar instansi harus terus dijaga dengan baik sehingga kita sebagai abdi negara bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ungkapnya. (Han)