Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta
 adminwarta,    06 September 2019 Kunjungi Pasar Beringharjo, Ibu Iriana Jokowi Belanja Batik
Kunjungi Pasar Beringharjo, Ibu Iriana Jokowi Belanja Batik

 

Suasana berbeda nampak di Pasar Beringharjo pagi ini, Jum’at (6/9/2019, pengunjung dikagetkan dengan kehadiran Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Mufida Kalla di tengah-tengah pedagang dan pengunjung Pasar Beringharjo.

Disambut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Yogyakarta, Tri Kirana Muslidatun, ketiganya pun menyapa sejumlah pedagang dan warga mulai dari Pasar Sore hingga masuk ke Pasar Beringharjo.

Iriana Jokowi datang ke Pasar Beringharjo dengan berjalan kaki dari Istana Gedung Agung Yogyakarta sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum belanja batik di Pasar Beringharjo, keduanya juga sempat membeli kaos untuk cucu-cucunya di pasar sore.

Iriana kemudian menuju pasar yang menjual batik di lantai pertama. Di salah satu kios di los 4 Pasar Beringharjo, Iriana membeli dua blus bermotif parang dan satu blus bermotif kawung.

Usai belanja batik Ibu Negara meninggalkan Pasar Beringharjo sekitar pukul 10:00 WIB dan melanjutkan kegiataannya di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.


  (64 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor

Segera Terpetakan

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait