Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta
 Adminwarta,    12 Januari 2020 Jalan Sehat Muhdela Diikuti 600 Siswa dan Wali Murid
Jalan Sehat Muhdela Diikuti 600 Siswa dan Wali Murid

Sebanyak 600 siswa dan wali murid mengikuti Jalan sehat SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta dalam rangka milad ke-45. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi di Halaman depan SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, Minggu (12/1).

Kegitan ini digelar untuk memeriahkan milad ke 45 SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta. Tak hanya itu, sekolah juga memberikan doorprize untuk para murid yang beruntung. Dengan hadiah utama yang disiapkan oleh panitia terdapat lima sepeda yang bisa di bawa pulang. Salah satu sepeda diberikan oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi untuk murid yang beruntung.

Rute Jalan sehat ini mulai dari SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, ke Jalan Kenari-Jalan Cendana, Jalan Kusumanegara, Jalan Ipda Tut Harsono dan menuju Balaikota dan finish di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta (Muhdela).

Dalam kesempatan ini, sebelum memberikan aba-aba jalan sehat, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi mengatakan, di usia 45 tahun SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta sudah memiliki pengalaman yang panjang dan melewati banyak rintangan. Diharapkan semua pelajar mampu memberikan prestasi dalam bidang karya maupun kreatifitas yang dimiliki tiap individu.

“ Semoga seluruh pelajar  nantinya bisa memberikan karya dan berkreatifitas agar semuanya mempunyai kekuatan seni dan olahraga dengan baik, semoga ini bagian yang penting menjadi kekuatan yg memberikan warna dalam kegiatan yang ada di lingkungan sekolah,” ungkapnya. (Hes)


  (14 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor

Segera Terpetakan

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait