Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta
 Adminwarta,    13 Januari 2020 Wakil Walikota: Maksimalkan kekuatan potensi untuk raih masa depan
Wakil Walikota:  Maksimalkan kekuatan potensi untuk raih masa depan

Madrasah Muallimin Yogyakarta menggelar Studium General bagi siswa kelas 6 tahun ajaran 2019/2020 di Aula Sekolah Mualimin Yogyakarta pada Minggu (12/1) siang. Hadir dalam Studium General Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Perwadi beserta pimpinan dan pengasuh Madrasah Muallimin dan segenap siswa kelas 6. Direktur Madrasah Muallimin, Ustad Aly dalam sambutannya mengapresiasi Pemkot Yogyakarta yang selama ini telah bekerjasama dengan baik.

"Kami sampaikan bahwa Madrasah Muallimin tengah membangun gedung sekolah baru yang berlokasi di Sedayu, Bantul. Saat ini telah terbangun 39 kelas dan proses pembangunan  masjid dengan kapasitas 2.500 orang dan akan dilanjutkan dengan pembangunan asrama. Harapan kami di tahun 2021 gedung tersebut sudah beroperasional," ungkap Aly

Lebih lanjut, Aly menuturkan, Madrasah Mualimin berupaya menjadi salah satu pilar keistimewaan Yogyakarta.

"Terdapat siswa dari 24-26 Provinsi se-Indonesia di Mualimin, hal ini menjadi potensi baik sebagai kader Muhamamadiyah maupun kader Negara Kesatuan Republik Indonesia yang siap merajut kebhinnekaan dalam karya dan bakti," tambah Aly

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan agar siswa Mualimin dapat memahami potensi diri dan mengenali tujuan selanjutnya.

"Secara sederhana kita bisa melakukan upaya mempersiapkan diri ketika kita mentargetkan tujuan yang akan di tempuh, misal target kita menempuh pendidikan melalui beasiswa di luar negeri serta langkah apa yang akan kita lakukan," Tutur Wakil Walikota (ant)


  (22 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor

Segera Terpetakan

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait