Portal Berita Pemerintah Kota Yogyakarta
 Adminwarta,    23 Maret 2020 Aji Karnanto Nahkodai Koni Kota Yogya Hingga 2022
Aji Karnanto Nahkodai Koni Kota Yogya Hingga 2022

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogya usai menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) di Balai Kota Yogya. Dalam Musorkotlub ini Aji Karnanto terpilih sebagai ketua umum (Ketum) KONI Kota Yogya.

Aji terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Kota Yogya hingga 2022 mendatang, ia yang meruapakan calon tunggal mendapat dukungan dari 34 pengurus cabang olahraga (cabor).

Usai terpilih, Aji bertekad untuk memajukan olahraga di Kota Yogya. Pihaknya berharap dukungan dari para pengurus cabor untuk menyukseskan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2021 mendatang.

"Harapan saya kedepan bagaimana olahraga di kota bisa lebih baik dengan teman-teman di cabor kota, saya mohon bisa dukung kami dan kerjasama yang baik untuk kemajuan kita semua," kata Aji, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, Plt Ketum Koni Kota Yogya, Dwi Haroyah menuturkan, dirinya masih memiliki sisa tugas. Yaitu, menyampaikan laporan penyelenggaraan Musorkotlub kepada KONI DIJ agar bisa segera ditindaklanjuti dengan pembuatan SK pengangkatan Aji Karnanto.

"Masih ada satu tugas untuk mengajukan hasil itu ke KONI DIY untuk dibuatkan SK. Otomatis KONI akan dipimpin oleh Pak Aji sebagai ketua terpilih definitif," jelasnya.

KONI Kota Jogja menggelar Musorkotlub lantaran ketum sebelumnya Tri Joko Susanto mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Ketum baru akan melanjutkan masa kepemimpinan hingga 2022 mendatang. (Han)

 


  (3 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Agenda Rapat

Maaf, belum ada agenda rapat untuk saat ini

Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor

Segera Terpetakan

Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait